Fleshlight Alat Bantu Sex Pria

Alat Bantu Sex Pria tak hanya boneka seks, vibrator, atau dildo. Ada jenis mainan seks lainnya untuk pria yang ingin masturbasi (main solo) tanpa pasangan namun terlihat nyata, serta blowjob (bercinta oral).

Mainan seks itu adalah Fleshlight. Dan mainan tersebut ada berbagai jenisnya, salah satunya yang berbentuk seperti lubang Miss V (vagina) dengan klitorisnya yakni Vagina Fleshlight.

Vagina fleshlight diciptakan dengan tekstur seperti vagina wanita muda dan dengan pelumasan yang tepat, semuanya seperti nyata.
Fleshlight Alat Bantu Sex Pria
Mainan seks ini hadir dalam lima warna yakni pink, mocha, cokelat, lavender dan emas. Saat membeli mainan seks ini juga disertai lubrikasi berbahan dasar air.

Seperti dikutip Askmen, Selasa (1/10/2013), Vagina Fleshlight diciptakan untuk pria. Bentuk luarnya memang seperti lampu senter, tapi bagian dalamnya yang seperti vagina membuat pria seperti menyentuh kelamin wanita sesungguhnya.

Cara Penggunaannya cukup masukkan bagian Miss V ke dalam air panas hingga menjadi hangat. Selanjutnya tempatkan Vagina Fleshlight ke dalam tabungnya dan lumasi Miss V dengan lubrikasi berbahan dasar air. Tak hanya Miss V, kelamin pria juga diberi pelumas. Masukkan kelamin pria ke dalam Vagina Fleshlight layaknya melakukan penetrasi vagina.

Memakai maianan seks tersebut juga harus memperhatikan kebersihannya. Usai memakainya, bersihkan Vagina Fleshlight dengan mencelupkannya ke air panas, atau membersihkan dengan alkohol.

Setelah itu, lap hingga kering. Agar Miss V tetap halus, taburkan bedak ke atas Miss V dan masukkan ke dalam tabung hitamnya.

Butt Fleshlight
Selain Vagina Fleshlight, ada butt flehslight yang bentuknya menyerupai anus. Alat bantu seks itu lembut, lentur dan tak bergetar. Butt fleshlight menawarkan sensasi yang nyata dan 100 persen aman. Mainan seks jenis ini hadir dalam empat warna yakni pink, mocha, cokelat, dan lavender.

Mainan ini juga untuk pria dan terlihat seperti bokong asli. Pria yang memakainya tak perlu memakai kondom, tak ada keluhan, dan tak perlu memperlambat gerakan. Pria bisa menikmati `main dari belakang` tanpa rasa khawatir.

Mouth Fleshlight
Mouth Fleshlight juga berbahan lembut, lentur serta tak bergetar. Mainan tersebut meniru mulut manusia dan hadir dalam empat warna yakni pink, mocha, cokelat, lavender.

Mainan tersebut bisa digunakan untuk pria lajang atau yang sedang berkencan. Satu-satunya kelemahan, maianan tersebut tak memijat testikel Anda secara bersamaan.

Cara kerja Mouth Fleshlight, jika wanita tak ingin kepalanya ke bagian bawah pria, maka mainan ini pasti akan melakukan pekerjaan tersebut.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Fleshlight Alat Bantu Sex Pria"

Back To Top